Beri Kode Comeback, Khabib Nurmagomedov Malah Mendapat Hinaan

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Januari 2021 | 16:05 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menginginkan dijadikan petarung terbaik di UFC. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mendapatkan sebuah penghinaan setelah memberikan lampu hijau untuk kembali dari masa pensiun.

Khabib Nurmagomedov tengah menjadi sorotan para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA setelah pertemuannya dengan presiden UFC yakni Dana White.

Dana White dan Khabib Nurmagomedov dikabarkan saling bertatap muka disela-sela bergulirnya ajang UFC Fight Island 7 pada hari Minggu (17/1/2021) WIB.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk membujuk Khabib Nurmagomedov agar mau kembali dari masa pensiunnya dan bertanding di arena oktagon.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sodorkan Syarat, Bos UFC Belum Bisa Leha-leha

Dana White menuturkan bahwa petarung berjuluk The Eagle tersebut tidak keberatan untuk kembali beraksi meski sebenarnya dia masih melihat-melihat kondisi.

Khabib Nurmagomedov tak mau buru-buru, dia terlebih dahulu ingin melihat pertarungan yang terjadi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada UFC 257 mendatang.

Namun demikin, ada pihak yang tampaknya tidak senang mendengar kabar Khabib Nurmagomedov telah melempar kode untuk kembali dari masa pensiunnya.

Salah satu pihak itu adalah mantan penantang gelar juara kelas ringan UFC yakni Nate Diaz, yang justru malah memberikan sebuah hinaan kepada Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Kembali ke UFC, Rekor Khabib Nurmagomedov Belum Sepadan Petarung Ini