Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez Positif COVID-19, AC Milan Alami Badai Cedera

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 17 Januari 2021 | 19:22 WIB
AC Milan mengalami badai cedera usai Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez positif terinfeksi COVID-19. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - AC Milan mengalami badai cedera usai Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez positif terinfeksi virus corona.

AC Milan kembali diterpa kabar buruk usai dua pemain andalan mereka, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh AC Milan melalui laman resmi mereka pada Minggu (17/1/2021) waktu setempat.

"AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang dilakukan oleh Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez kembali menunjukkan hasil positif. Anggota tim lainnya dinyatakan negatif," bunyi pernyataan AC Milan, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di rumah untuk melakukan karantina. Semua pemain dan staf lainnya akan terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol saat ini," lanjut pernyataan resmi AC Milan.

Baca Juga: Kebangkitan AC Milan Dimulai Usai Dibantai 0-5 oleh Atalanta

Absennya Calhanoglu dan Hernandez semakin menambah panjang daftar pemain AC Milanyang harus menepi.

Tim asuhan Stefano Pioli sebelumnya sudah ditinggal beberapa pemainnya karena cedera.

Sebelum Calhanoglu dan Hernandez, ada nama Ante Rebic dan Rade Krunic yang harus menepi karena juga terinfeksi virus corona.