Conor McGregor Incar Gelar Milik Khabib Nurmagomedov dan Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Januari 2021 | 19:10 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Selain gelar milik Khabib Nurmagomedov, petarung UFC, Conor McGregor, tampaknya juga ingin merebut sabuk juara tinju milik Manny Pacquiao.

Sudah bukan rahasia lagi jika Conor McGregor dan Manny Pacquiao telah mengungkapkan keinginan mereka untuk mendapatkan kesempatan bertukar pukulan dalam arena tinju.

Meski duel melawan Manny Pacquiao sangat dinantikan para penggemar, Conor McGregor terlebih dulu harus fokus untuk pertarungan melawan Dustin Poirier.

Laga yang akan bertajuk UFC 257 pada 23 Januari 2021 mendatang akan menjadi duel penting bagi Conor McGregor jika masih ingin merebut sabuk juara milik Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Conor Mcgregor Sebut Khabib Nurmagomedov Cupu Jika Pensiun Sekarang

Petarung berjuluk The Notorius itu semakin antusias untuk memenangi duel itu terlebih setelah Khabib Nurmagomedov memberikan lampu hijau comeback dari masa pensiun.

Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, dalam sebuah wawancara bersama jurnalis MMA, Ariel Helwani, Conor McGregor juga ingin mewujudkan duel melawan Manny Pacquiao.

Dengan penuh keyakinan, Conor McGregor percaya duelnya melawan Manny Pacquiao bisa terjadi pada tahun 2021 ini, meski belum tahu tanggal pastinya.

"Saya pikir kemungkinan duel itu sangat tinggi untuk bisa terjadi pada tahun ini," kata Conor McGregor, seperti dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN.

Baca Juga: Conor McGregor Beri Isyarat Akan Hadapi Manny Pacquiao pada Tahun Ini