Jika Rematch, Floyd Mayweather Jr Bakal Dihabisi Manny Pacquiao dan Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Januari 2021 | 22:45 WIB
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr. (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr dinilai akan kalah tatkala menjalani duel rematch melawan Conor McGregor dan Manny Pacquiao.

Floyd Mayweather Jr berencana untuk kembali dari masa pensiun yang telah dia jalani sejak tahun 2017 lalu dengan menantang seorang Youtuber, Logan Paul dalam laga ekshibisi.

Tidak sedikit pihak yang memberikan pandangan miring terkait keputusan Floyd Mayweather Jr yang memilih Logan Paul sebagai lawan tarung pada 20 Februari 2021 mendatang.

Floyd Mayweather Jr memilih Logan Paul sebagai lawan tarungnya karena disinyalir dia tidak ingin merusak rekor sempurna miliknya yang selalu menang dalam 50 laga.

Baca Juga: Conor McGregor Incar Gelar Milik Khabib Nurmagomedov dan Manny Pacquiao

Rencana mantan petinju berjuluk The Money tersebut untuk kembali bertarung di atas ring turut menuai perhatian dari manajer Conor McGregor, Audi Attar.

Audi Attar yang merasa yakin bahwa Conor McGregor akan mampu mengalahkan Floyd Mayweather Jr jika mendapatkan kesempatan menggelar laga rematch.

"Saya percaya jika ada rematch, Conor McGregor bisa mengalahkannya, saya kira Floyd Mayweather Jr tidak akan pernah mengambil itu," kata Audi Attar.

Dalam kesempatan yang sama, Audi Attar juga tidak bisa menyembunyikan rasa herannya atas keputusan Floyd Mayweather Jr memilih Logan Paul sebagai lawan.

Baca Juga: Conor McGregor Beri Isyarat Akan Hadapi Manny Pacquiao pada Tahun Ini