Thailand Open II 2021 - Walau Bikin Kejutan, Leo/Daniel Tidak Puas

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Januari 2021 | 19:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak semifinal Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (16/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, malah merasa tidak puas meski mereka berhasil merebut tiket babak kedua Thailand Open II 2021.

Kejutan kembali diraih oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tatkala berjumpa ganda putra andalan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Selasa (19/1/2021), Leo/Daniel menang melalui drama tiga gim dengan skor akhir 17-21, 21-15, 21-19.

Hasil ini membuat Leo/Daniel kini mampu memperbaiki rekor pertemuan tatkala berjumpa Asrtup/Rasmussen.

Mereka kini mengoleksi masing-masing satu kemenangan dari total dua laga.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Leo/Daniel Singkirkan Pasangan Andalan Denmark

Meski demikian, Daniel Marthin terlihat kurang puas dengan kemenangan ini lantaran selalu kalah pada gim pertama dan harus mengakhiri laga melalui rubber game.

Tidak hanya itu, Leo/Daniel bahkan sudah memenangi semua dari 10 laga terakhir mereka yang berlangsung hingga gim ketiga setelah kalah pada gim pertama.

"Sangat disayangkan bahwa dalam semua pertandingan yang kami mainkan, kami kalah pada gim pertama," kata Daniel Marthin, dilansir BolaSport.com dari BWF.