Thailand Open II 2021 - Pengakuan Lawan Ruselli, Tidak Puas walau Menang

By Muhamad Husein - Rabu, 20 Januari 2021 | 14:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, menyingkirkan Ruselli Hartawan (Indonesia) pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 20 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, mengaku tidak puas dengan permainannya pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Yeo Jia Min menjadi mimpi buruk bagi pebulu tangkis Indonesia, Ruselli Hartawan, pada babak pertama Thailand Open II 2021.

Ruselli Hartawan harus rela kembali tersingkir lebih awal setelah takluk di tangan Yeo Jia Min pada pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021).

Ruselli sebenarnya sanggup memimpin sepanjang berlangsungnya gim pertama.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Meski Menang, Ganda Putra Inggris Puji Penampilan Fajar/Rian

Dari keunggulan 7-5, Ruselli sanggup menjaga momentumnya hingga merebut game point pada kedudukan 20-17.

Akan tetapi, Ruselli justru dibuat gigit jari ketika kemenangan berada di depan mata.

Yeo Jia Min mampu membalikkan kedudukan. Tak ada poin bagi Ruselli sampai Yeo Jia Min merebut gim pertama dengan skor 20-22.

Gim kedua juga diwarnai dengan keunggulan Ruselli pada interval pertama. Namun, Yeo Jia Min kembali membalas selepas jeda.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Ruselli Hartawan Tersingkir Lagi pada Babak Pertama

Dari tertinggal 11-9, Yeo Jia Min dapat membalikkan keadaan pada kedudukan 16-17.

Keunggulan Yeo Jia Min bertahan hingga akhir pertandingan. Dia memastikan kemenangan dengan keunggulan 18-21 pada gim kedua.

Yeo Jia Min sendiri tidak puas dengan permainannya. Dia melihat performanya kali ini tidak stabil.

"Pertandingan hari ini agak tidak stabil. Saya membuat beberapa kesalahan hari ini," kata Yeo Jia Min, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Saya tidak dalam perasaan yang bagus, tetapi saya berusaha untuk tetap fokus. Saya mencoba memanfaatkan setiap kesempatan ketika saya dapat menyerang," imbuhnya.