Hasil UFC Fight Island 8 - Nurmagomedov Berkibar Lagi, Saudara Sepupu Menang Pakai Jurus Khas Khabib

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 20 Januari 2021 | 21:55 WIB
Khabib Nurmagomedov mendampingi saudara sepupunya, Umar Nurmagomedov, meraih kemenangan dalam laga debutnya di UFC, Rabu (20/1/2021). (TWITTER)

BOLASPORT.COM - Setelah sekitar tiga bulan, ada lagi satu nama Nurmagomedov mengangkat tangannya tanda menang di oktagon UFC. Umar Nurmagomedov, saudara sepupu Khabib Nurmagomedov, menang dalam debutnya.

Umar Nurmagomedov melakoni debutnya di UFC Fight Island 8, Rabu (20/1/2021) di Abu Dhabi, dengan menghadapi Sergey Morozov di kelas bantam.

Punya rekor 12-0 sebelum UFC Fight Island 8, Umar Nurmagomedov tampil brilian mengikuti jejak sepupunya Khabib yang masih berstatus juara kelas ringan UFC.

Didampingi Khabib sebagai bagian dari team corner-nya, Umar langsung mempertontonkan teknik spesial ala gym Nurmagomedov dari Dagestan.

 Baca Juga: Jadwal UFC Fight Island 8 - Debut Sepupu Khabib Nurmagomedov

Sejak ronde pertama dimulai, Umar Nurmagomedov agresif melancarkan upaya takedown dan dua kali berhasil mengajak Morozov bertarung di bawah.

Akan tetapi, kesempatan pertama gagal karena Morozov bisa melepaskan diri dan kesempatan kedua juga luput karena ronde pertama keburu selesai.

Selain takedown, kemampuan striking terutama tendangan Umar juga sangat berbahaya.

Di awal ronde kedua, sebuah tendangannya sempat membuat Morozov limbung tetapi sang lawan masih bisa menyelamatkan diri.

Dalam kesempatan takedown berikutnya, Umar akhirnya menyelesaikan pertarungan.