Thailand Open II 2021 - Derita Wakil Kanada Usai Dibekuk Hafiz/Gloria

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 21 Januari 2021 | 14:05 WIB
Pasangan ganda campuran Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu, saat tampil pada babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu, kecewa setelah tersingkir pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu harus mengalami kenyataan pahit ketika menghadapi pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Thailand Open II 2021.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis (21/1/2021), berakhir dengan kemenangan Hafiz/Faizal dengan skor 17-21, 8-21.

Hulburt-Yu menilai kekalahan dari Hafiz/Faizal tidak terlepas dari kegagalannya beradaptasi dengan taktik pasangan Indonesia tersebut.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Anthony Ginting Keok dari Wakil Hong Kong

Pemain 26 tahun itu kecewa karena terlalu lama panik ketika Hafiz/Gloria sudah tahu cara mengatasi permainannya dan Wu.

"Saya pikir faktor pentingnya adalah taktik. Kemarin kami bermain bagus karena kami mengubah taktik," kata Hulburt-Yu dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Poin kami beberapa kali cukup dekat pada gim kesatu, tetapi mereka tahu apa yang diperlukan untuk menghadapi kami dan saya pikir kami tidak bisa beradaptasi dengan baik."

"Saat kami sudah tahu apa yang perlu dilakukan, kami sudah terlanjur tertinggal terlalu jauh," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Hafiz/Gloria Sukses Masuk Perempat Final