VIDEO - Gol Debut Witan Sulaeman di Tim Utama FK Radnik Surdulica, Taklukkan Kiper Tim Liga Rusia

By Bagas Reza Murti - Kamis, 21 Januari 2021 | 22:10 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman juga mencetak gol debut untuk timnya, FK Radnik Surdulica, sehari setelah Egy Maulana Vikri yang mencetak gol untuk Lechia Gdansk. (INSTAGRAM/FK.RADNIK.SURDULICA)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman mencetak gol debut di tim utama FK Radnik SUrdulica dalam laga ujicoba melawan FC Khimki di Antalya, Turki pada Rabu (20/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Witan Sulaeman turut mencetak satu gol dalam laga ujicoba FK Radnik Surdulica melawan tim Liga Rusia, FC Khimki.

Laga ini bertajuk partai ujicoba dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) FK Radnik Surdulica menghadapi paruh kedua Liga Serbia musim 2020-2021.

Perlu diketahui, skuat FK Radnik Surdulica sedang melakukan pemusatan latihan di Antalya, Turki selama 2 minggu sejak 15 Januari 2021.

Mereka membawa 30 pemain, termasuk salah satunya Witan Sulaeman.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Sergio Aguero Menepi Lagi dari Skuad Man City, Kini Positif COVID-19

Dalam laga ujicoba melawan FC Khimki, FK Randik Surdulica terpaksa harus mengakui keunggulan 3-4.

FC Khimki unggul 4-0 terlebih dulu melalui gol-gol yang dicetak oleh Mohamed Konate (26', 43'), Reziuan Mirzov (34') dan gol bunuh diri pemain FK Radnik (29').

Sedangkan FK Radnik hanya mampu memperkecil ketinggalan dengan mencetak 3 gol melalui Nikola Bogdanovski (45'), Zoran Danovski (59') dan Witan Sulaeman (88').