Eks Manchester United Sebut Orang-Orang Iri pada Ole Gunnar Solskjaer

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 23 Januari 2021 | 21:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Old Trafford, Minggu (20/12/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Eks striker Manchester United, Dwight Yorke mengatakan bahwa orang orang iri terhadap Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan striker Manchester United Dwight Yorke telah menyatakan bahwa kritikan yang ditujukan ke pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berasal dari "kecemburuan" dan mengklaim "orang-orang tidak ingin melihat Solskjaer sukses".

Saat ini Solskjaer menjalani musim keduanya di Old Trafford setelah ditunjuk sebagai pengganti permanen Jose Mourinho di Maret 2019.

 Baca Juga: Solskjaer Sebut Aaron Wan-Bissaka sebagai Bek Sayap Terbaik di Dunia

Pelatih asal Norwegia itu membawa Man United ke posisi ketiga Liga Inggris dan tiga semifinal (Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Liga Eropa) musim 2019-2020, merekrut pemain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Bruno Fernandes untuk membantunya bersaing di Liga Inggris.

Edinson Cavani, Alex Telles dan Donny van de Beek juga direkrut menjelang musim 2020-2021.

"Ada banyak orang yang cemburu pada Solskjaer," kata Yorke dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Orang-orang tidak ingin melihat Solskjaer sukses karena beberapa hal," ujar Yorke melanjutkan.

"Dia tidak sukses melatih di Cardiff dan setelah itu melatih Molde, kemudian dia mendapatkan pekerjaan yang bagus di dunia sepak bola," ucap Yorke lagi.