Bruno Fernandes Minta Rekan Setimnya Waspadai Trio Striker Liverpool

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 23 Januari 2021 | 21:45 WIB
Thiago Alcantara berduel dengan Bruno Fernandes dalam laga antara Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021). (TWITTER.COM/CALSTRANGWARD)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes meminta rekan setimnya untuk mengawasi trio striker milik Liverpool.

Bruno Fernandes memperingatkan Manchester United agar tidak berpuas diri saat menghadapi Liverpool di ajang Piala FA di Old Trafford pada Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari pukul 00.00 WIB.

Man United sedang mengalami tren positif sedangkan Liverpool hanya menang sekali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Saat ini Man United berada di puncak klasemen sementara Liga Ingris musim 2020-2021 dengan torehan 40 poin sedangkan Liverpool berada di posisi keempat dengan torehan 34 poin.

Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Kehadiran Kevin De Bruyne tak Tergantikan

Tekanan berada di kubu Juergen Klopp jelang pertandingan di Old Trafford pada Minggu malam (24/1/2021), tetapi Bruno Fernandes tahu timnya tidak bisa menerima keadaan begitu saja.

Gelandang asal Portugal ini memperingatkan rekan setimnya tentang ancaman besar Liverpool khususnya ancaman dari trio striker mereka, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

"Semua orang mengharapkan gol dari (Mohamed) Salah, (Roberto) Firmino dan (Sadio) Mane," kata Fernandes dilansir Bolasport dari Manchester Evening News.

"Mereka tidak mencetak gol di beberapa laga dan itu mulai terasa seperti 'oh mereka tidak bermain bagus'," ujar Fernandes melanjutkan.