Jadwal Final Thailand Open II 2021 - Korea dan Denmark Pastikan Gelar

By Muhamad Husein - Minggu, 24 Januari 2021 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, saat menjalani pertandingan semifinal kontra rekan senegaranya, Anders Antonsen, pada turnamen Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI)

BOLASPORT.COM - Korea Selatan dan Denmark menjadi negara yang mendominasi dua nomor pada partai final Thailand Open II.

Korea Selatan sukses menguasai nomor ganda putri dengan menempatkan para wakilnya saling berhadapan yakni, Lee So-hee/Shin Seung-chan vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Sedangkan Denmark mendominasi di nomor tunggal putra dengan para wakilnya yang akan bentrok, Hans-Kristian Solberg Vittinghus vs Viktor Axelsen.

Laga derbi kemudian dipastikan Korea Selatan dan Denmark dari dua nomor di babak final pada Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Muang Thong Thani, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga: Nirgelar, Pelatih Sebut Ganda Putra Gagal Raih Target di Thailand

Lee So-hee/Shin Seung-chan sukses melangkah ke babak final usai mengalahkan  juara Thailand Open I 2021, Gresyia Polii/Apriyani Rahayu.

Pasangan asal Indonesia itu bisa digulung oleh Lee/Shin dua gim langsung dengan skor akhir 21-16, 21-18 saat bertemu di babak semifinal.

Kesuksesan Lee/Shin disusul oleh ganda putri Korsel lainnya, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Kim/Kong berhasil memastikan diri lolos ke babak final usai mengalahkan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Pelatih Sebut Greysia/Apriyani Sudah Capai Target