Ole Gunnar Solskjaer Sebut Sering Ngobrol Bareng Paul Pogba

By Sandi Lathunusa - Minggu, 24 Januari 2021 | 16:15 WIB
Paul Pogba mencetak gol jarak jauh untuk pertama kalinya bagi Manchester United dengan kaki kiri laga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bahwa dirinya sering ngobrol dengan Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa dia mengobrol secara terbuka dan jujur dengan Paul Pogba.

Pogba menjadi pusat perhatian media, terutama karena komentar agennya Mino Raiola yang mengatakan bahwa dirinya akan mengeluarkan Pogba dari Manchester United.

Sejak Raiola mengeluarkan komentar yang sensasional pada Desember 2020, performa Pogba meningkat.

Baca Juga: Performa Merosot, Trent Alexander-Arnold Disarankan Telepon Steven Gerrard

Di laga terakhir Manchester United lawan Fulham di stadion Craven Cottage pada Kamis (21/1/2021) waktu setempat, Paul Pogba mencetak gol cantik lewat kaki kirinya pada menit ke 65 sekaligus menjadi gol kemenangan Man United.

Pogba telah mencetak tiga gol dan satu assist dari 16 pertandingan di Liga Inggris musim 2020-2021.

Solskjaer mendapat pujian karena telah berhasil mengembalikan performa terbaik Pogba, dan dia menyarankan bahwa obrolan yang jujur telah memainkan peran dalam peningkatan performa pemain berusia 27 tahun itu.

"Tugas Paul adalah membuat dirinya terus bugar dan bermain sepak bola," kata Solskjaer dilansir Bolasport.com dari Goal Internasional.