Vittinghus Doakan Anthony Raih Hasil Bagus di BWF World Tour Finals 2020

By Muhamad Husein - Senin, 25 Januari 2021 | 21:36 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada babak kesatu Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Selasa (19/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, berharap Anthony Sinisuka Ginting meraih hasil bagus di BWF World Tour Finals 2020.

Anthony Sinisuka Ginting mendapat dukungan dari Hans-Kristian Solberg Vittinghus setelah mengamankan tiket ke BWF World Tour Finals 2020 di Thailand pada 27-31 Januari.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Hans-Kristian Solberg Vittinghus turut membantu kelolosan Anthony Sinisuka Ginting ke BWF World Tour Finals 2020.

Vittinghus menyingkirkan Lee Cheuk Yeu (Hong Kong) di perempat final Thailand Open II 2021 untuk membantu Anthony lolos.

Baca Juga: Hasil Final Thailand Open II 2021 - Bantai Rekan Senegara, Viktor Axelsen Juara

Sekadar informasi, posisi Anthony terancam digusur oleh Lee apabila pemain Hong Kong tersebut mampu melaju hingga semifinal Thailand Open II 2021.

Kisah Vittinghus dan Anthony sempat menjadi sensasi di dunia maya, lebih-lebih dengan lelucon hadiah mie instan yang diminta Vittinghus.

Kemenangan yang didapatkan mengantarkan Vittinghus pada hadiah yang dijanjikan. Hadiah tersebut bahkan meluncur dari tangan Anthony sendiri.

Lewat media sosial, Vittinghus memamerkan hadiah mie instan Indomie dari oleh Anthony.

Baca Juga: Termasuk Anthony Ginting, Inilah 5 Wakil Indonesia pada BWF World Tour Finals