Rayakan Hari Jadi ke 29, Riko Simanjuntak Berharap Kompetisi Segera Bergulir

By Wila Wildayanti - Selasa, 26 Januari 2021 | 19:15 WIB
Pemain Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, aga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, dalam perayaan hari jadi ke-29 tahun ini berharap agar kompetisi di Indonesia bisa kembali bergulir dalam waktu dekat.

Tak ada perayaan istimewa untuk Riko Simanjutak dalam ulang tahunnya ke-29 pada Selasa (26/1/2021).

Dalam kesempatan ini, Riko Simanjuntak memiliki banyak harapan, salah satunya tentu untuk masa depannya, agar ia selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, tentu saja Riko berharap ia bisa terus dalam kondisi sehat dan tak ada masalah apapun ke depannya.

Baca Juga: Finansial Dortmund Bermasalah, Man United Kembali Kebut Transfer Jadon Sancho

"Semoga saya dan seluruh yang ada di elemen Persija diberi kesehatan apalagi dalam kondisi seperti ini. Tapi yang terpenting untuk saat ini pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dengan ini tentunya kita bisa beraktivitas normal kembali," kata Riko Simanjuntak sebagaimana dikutip BolaSport.com, dari laman Persija.

Tak lupa, mantan pemain Semen Padang itu juga berharap untuk kebaikan semua staf Persija Jakarta agar selalu dalam kondisi baik-baik saja.

Selain itu, Riko juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang selalu diberikan oleh Jakmania selama ini kepadanya.

"Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Persija Jakarta baik itu manajemen, ofisial, teman-teman pemain maupun the Jakmania yang selalu memberikan doa serta ucapan di hari spesial saya ini. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Riko.