LINK LIVE STREAMING Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di TVRI - Duet Lukaku dan Lautaro Mandul

By Beri Bagja - Rabu, 27 Januari 2021 | 01:29 WIB
Dua penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dalam laga matchday kelima Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/INTER)

BOLASPORT.COM - Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia sebentar lagi berlangsung dan bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di TVRI.

Duel Inter Milan vs AC Milan menjadi sorotan khusus pada perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.

Derby della Madonnina edisi kali ini dapat disaksikan secara langsung di TVRI atau melalui live streaming yang tersedia lewat pranala atau link di akhir artikel ini.

Menghadapi pertandingan ini, Inter Milan mengalami problem soal kemandulan duet penyerang andalan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Hanya satu gol lahir dari kontribusi duet berjulukan Lau-Kaku ini dalam lima pertandingan terakhir Inter di berbagai ajang.

Gol tersebut diciptakan Lukaku saat menentukan kelolosan Nerazzurri di babak 16 besar Coppa Italia kontra Fiorentina (12/1/2021).

Baca Juga: Jadwal Coppa Italia Malam Ini - Inter Milan vs AC Milan LIVE TVRI, Derbi Penguasa Klasemen Serie A

Baca Juga: Inter Milan Vs AC Milan - I Rossoneri Cari Penawar Luka di Laga Derby della Madonnina

Bomber kekar Belgia itu mencetak gol kemenangan di menit ke-119 untuk membawa Inter membungkam Viola 2-1.