Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020 - 5 Wakil Indonesia Mulai Berjuang

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 Januari 2021 | 08:35 WIB
Trofi juara BWF World Tour Finals 2020 yang akan berlangsung pada 27-31 Januari 2021 di Bangkok, Thailand. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Perjuangan lima wakil Indonesia pada hari pertaman turnamen BWF World Tour Finals 2020 tak cuma bisa disaksikan melalui siaran televisi di TVRI, tetapi juga via layanan live streaming yang tautan alias link-nya tersedia di akhir artikel ini.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Indonesia meloloskan lima wakil ke BWF World Tour Finals 2020 (WTF 2020) yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27-31 Januari, mulai pukul 11.00 WIB.

Kelima wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Mereka semua akan mulai berjuang untuk menjadi yang terbaik pada hari ini, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Respons Anthony Usai Dapat Grup Neraka

Berdasarkan jadwal yang dirilis, wakil pertama dari Indonesia yang akan beraksi pada babak penyisihan ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duet yang menempati posisi unggulan ketiga ini dijadwalkan bertanding melawan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, pada partai keempat di lapangan 2.

Setelah Ahsan/Hendra, giliran Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil di lapangan 2.

Juara Thailand Open I 2021 itu bakal menghadapi wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Target Juara dari PSBI bagi Anthony Ginting dkk