Bantu Inter Kalahkan Milan, Christian Eriksen Dipuji Antonio Conte

By Sandi Lathunusa - Rabu, 27 Januari 2021 | 12:00 WIB
Membantu Inter Milan mengalahkan AC Milan, gelandang I Nerazzurri, Christian Eriksen, mendapat pujian dari sang pelatih, Antonio Conte. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Membantu Inter Milan mengalahkan AC Milan, gelandang I Nerazzurri, Christian Eriksen, mendapat pujian dari sang pelatih, Antonio Conte.

Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku (menit ke-71) lewat titik putih dan Christian Eriksen (90+7') melalui tendangan bebas.

Sementara itu, gol Milan dibukukan Zlatan Ibrahimovic (31').

Baca Juga: Hasil dan Jadwal Copa del Rey - Penakluk Barcelona Pesta 4 Gol, Lionel Messi Siap Tempur Malam Ini

Seusai pertandingan, Antonio Conte memberikan pujian kepada Christian Eriksen yang bermain apik dari lini tengah.

Pernyataan Conte terbilang menyejukkan karena sejak pindah dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan, Eriksen masih kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Inter.

Christian Eriksen bahkan mulai dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain lantaran ada Mauricio Pochettino yang merupakan eks juru taktik Eriksen di Spurs.

"Selama sebulan saya telah mengatakan hal yang sama, ini adalah skuad Inter," kata Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Goal Internasional.