Thomas Tuchel Janji Setelah Ini Tak Ada Tim yang Berani Lawan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 28 Januari 2021 | 20:25 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berjanji akan membawa timnya kembali ditakuti para lawannya di semua kompetisi. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berjanji akan membawa timnya kembali ditakuti para lawannya di semua kompetisi. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Thomas Tuchel memulai debut sebagai pelatih Chelsea saat bentrok dengan Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris.

Bermain di Stamford Bridge, Rabu (27/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, kedua tim berakhir dengan skor imbang 0-0.

Tuchel berjanji akan membangun tim yang tak berani dihadapi oleh para lawannya. 

“Saya akan membangun tim yang tak ingin dihadapi tim lain. Itu tantangan untuk saya agar bisa mencapai target ini sesegera mungkin,” ucap Tuchel, dikutip BolaSport.com dari London Evening Standard. 

Menurut Tuchel, penampilan The Blues melawan Wolverhampton sudah menjadi awal yang bagus di luar hasil seri pada akhir pertandingan. 

“Saya tidak melihat banyak kelemahan. Fokus saya adalah kekuatan tim. Chelsea punya kombinasi yang bagus antara pemain berpengalaman, sosok bintang, serta tim yang muda dan berbakat,” tutur dia lagi. 

Baca Juga: Tak Cuma Solskjaer, Maguire Ikut Salahkan Wasit Usai Kalah dari Sheffield

“Saya terbiasa menciptakan energi dan atmosfer untuk menang setiap tiga hari sekali di liga seperti ini. Chelsea bisa melakukannya. Yang saya lihat kemarin sangat membantu,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.