Saddil Ramdani Tinggal Selangkah Lagi Resmi Gabung ke Sabah FC

By Wila Wildayanti - Senin, 1 Februari 2021 | 21:10 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara Solo FC dan klub asal Malaysia, Sabah FC, telah mencapai kesepakatan atas peminjaman Saddil Ramdani.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, yang mengatakan bahwa Bhayangkara Solo FC setuju melepas Saddil Ramdani.

Proses yang telah dilakukan oleh Sabah FC dari beberapa waktu lalu akhirnya berhasil untuk memboyong Saddil Ramdani.

Status Saddil Ramdani nantinya di Sabah FC sebagai pemain pinjaman, dan saat ini tim berjulukan The Rhino itu hanya tinggal menanti surat dari Bhayangkara.

Baca Juga: Manajer Conor McGregor Tepis Rumor Batalnya Laga Lawan Pacquiao

"Kesepakatan secara lisan iya. Kami masih menunggu surat resminya dari Bhayangkara Solo FC," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada BolaSport.com, Senin (1/2/2021).

"Katanya Senin (1/2/2021) ini surat resminya mau dikirim, tapi belum ada sampai sekarang," ucapnya.

Kurniawan menjelaskan bahwa saat ini pihaknya hanya menunggu surat dari Bhayangkara dan apabila sudah ada nantinya Sabah FC langsung proses pembayaran.

"Kami sudah ajukan penawaran atau nego dan mereka setuju secara lisan. Jadi kalau sudah ada suratnya kami akan segera melakukan pembayaran sesuai kesepakatan," ujar Kurniawan.

Tak hanya itu, Sabah FC bahkan telah mempersiapkan segalanya agar mantan pemain Persela Lamongan tersebut bisa segera gabung tim.