Dimitar Berbatov Sebut Ole Gunnar Solskjaer Pelatih yang Cerdik

By Sandi Lathunusa - Jumat, 5 Februari 2021 | 01:30 WIB
Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut Ole Gunnar Solskjaer merupakan pelatih yang cerdik. (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BOLASPORT.COM - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut Ole Gunnar Solskjaer merupakan pelatih yang cerdik.

Dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris musim 2020-2021, Manchester United membantai Southampton dengan skor 9-0 di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol Man United dilesakkan oleh Aaron Wan-Bissaka (menit ke-18), Marcus Rashford (25'), Jan Bednarek (34'-bd), Edinson Cavani (39'), Anthony Martial (69', 90'), Scott McTominay (71'), Bruno Fernandes (87'), dan Daniel James (90+3').

Pada laga tersebut, dua pemain Southampton, Alex Jankewitz (2') dan Jan Bednarek (86') diganjar kartu merah.

Baca Juga: Kapten PSM Makassar Minta PSSI dan PT LIB Segera Sambut Umpan dari Kepolisian

Sementara itu, gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang sedang dalam performa top, hanya duduk manis di bangku cadangan dan Edinson Cavani hanya bermain pada babak pertama.

Mantan striker Man United, Dimitar Berbatov, memahami keputusan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dan melabeli pelatih asal Norwegia itu sebagai juru taktik cerdik.

"Senang melihat Anthony Martial mengakhiri paceklik golnya dengan mencetak dua gol," kata Berbatov seperti dilansir BolaSport.com dari Betfair.

"Man United bermain sangat bagus, tetapi yang terpenting adalah mereka membawa momentum mereka ke pertandingan kandang hari Sabtu melawan Everton."