Sempat Dianggap Kena PHP, Dimas Ekky Bakal Tampil di CEV Moto2

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 Februari 2021 | 13:40 WIB
Pebalap AHRT Indonesia, Dimas Ekky Pratama, berpose setelah sesi kualifikasi Moto2 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Sabtu (16/6/2018). (AHRT)

BOLASPORT.COM - Teka-teki masa depan Dimas Ekky Pratama terjawab sudah. Dia dikabarkan akan tampil pada ajang CEV Moto2 di musim 2021.

Kabar datang dari Dimas Ekky Pratama, di mana dia akan menjadi wakil Indonesia pada ajang CEV Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI)

Hal tersebut telah dikonfirmasi dari unggahan dalam Instagram pribadi milik Dimas Ekky Pratama dan MRTI pada Jumat (5/2/2021).

Dalam keterangannya, Dimas Ekky merasa senang karena dia akan membawa nama Indonesia terbang tinggi untuk tampil pada ajang tersebut.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Persentasikan Motor Yamaha untuk Musim 2021

Tidak hanya itu, pembalap berusia 28 tahun itu juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dia bisa tampil dan meraih hasil baik musim ini.

"Alhamdulillah, hari ini saya sudah menandatangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia," tulis Dimas.

"Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia, selalu mendoakan saya yang terbaik di balapan musim ini," imbuhnya.

Masa depan Dimas Ekky Pratama sendiri sebelumnya sempat menjadi tanda tanya besar karena dia santer akan kembali berlaga di kelas Moto2 bersama MRTI musim ini.

Baca Juga: Alex Rins Sempat Mengira Davide Brivio Cuma Bercanda Saat Pamitan