Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Begini Tekad Evan Dimas untuk Timnas U-22 Indonesia

By Wila Wildayanti - Minggu, 7 Februari 2021 | 18:45 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, saat melakukan tendangan keras yang mampu membuahkan gol ke gawang Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, bertekad untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi timnas U-22 Indonesia.

Evan Dimas menjadi salah satu pemain timnas U-22 Indonesia yang kembali dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia pada Desember lalu.

Namanya kembali ambil bagian dalam TC yang rencananya bakal berlangsung Senin, (8/2/2021), di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sergio Ramos Jalani Operasi Lutut, Begini Penjelasan Zinedine Zidane

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku senang karena ia masih dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas U-22 Indonesia.

"Tentunya saya sangat senang, alhamdulillah bisa kembali dipanggil timnas," ujar Evan Dimas sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Tak hanya itu pemain yang sudah menjadi langganan timnas Indonesia dari level junior hingga senior ini pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk timnas U-22.

Mantan pemain Barito Putera itu berjanji untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk timnas U-22 Indonesia.