Dari Makanan Halal, Nutrisionis Akui Khabib Nurmagomedov taat Islam

By Eko Isdiyanto - Selasa, 9 Februari 2021 | 15:55 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Mantan ahli gizi Khabib Nurmagomedov, Tyler Minton beberkan bagaimana juara dunia UFC asal Dagestan ini disiplin mengonsumsi makanan halal.

Kembali saat Khabib Nurmagomedov akan menjalani duel melawan Edson Barboza pada UFC 219, Desember 2018, Tyler Minton direkrut sebagai ahli gizi The Eagle.

Pada saat itu Khabib Nurmagomedov tengah mengalami masalah saat mencoba menurunkan berat badan, bahkan proses itu membuatnya jatuh sakit.

Menurut Tyler Minton, Khabib Nurmagomedov merupakan petarung muslim perrtama yang menjadi kliennya, hal ini membuatnya memutar otak.

Karena petarung berjuluk The Eagle ini sangat disiplin dalam memilih makanan yang dikonsumsi, hanya makanan halal yang bisa untuknya.

Baca Juga: Laga Fantasi Khabib Nurmagomedov: Juara WWE Vs Kaisar MMA dari Rusia

Disaat bersamaan, Minton juga menangani Daniel Cormier dan tentu ia harus menggunakan dua cara berbeda menangani para kliennya ini.

"Klien muslim pertama saya adalah Khabib, dia sangat disiplin soal makanan halal," ucap Tyler Minton kepada Overtime Radio.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)