Lawan PSG, Barcelona Butuh Lionel Messi dalam Performa Terbaiknya

By Rebiyyah Salasah - Senin, 15 Februari 2021 | 11:15 WIB
Momen Lionel Messi mencetak gol jarak jauh dari luar kotak penalti ke gawang Alaves pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa timnya membutuhkan Lionel Messi dalam performa terbaiknya saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions

Barcelona akan menyambut PSG di Camp Nou dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/1/2021) dini hari WIB. 

Menghadapi PSG, Barcelona akan mengandalkan megabintang mereka, Lionel Messi.

Ronald Koeman telah meminta Lionel Messi untuk menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi klub asal Prancis tersebut. 

Messi sendiri sudah melakukan pemanasan sebelum mendapat kunjungan dari PSG dengan mencetak brace dalam kemenangan 5-1 Blaugrana atas Alaves, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Di Hari Valentine, Lionel Messi Buktikan Kasih Sayang untuk Barcelona

Gol tersebut membuat Messi mengoleksi 15 gol di liga domestik musim ini, satu angka di belakang eks rekan setimnya, Luis Suarez.

Superstar asal Argentina itu juga mengantar timnya meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 12 laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

Penampilan apik Messi pun memberi harapan bagi Koeman saat akan menghadapi skuad Mauricio Pochettino.