Ayah Ungkap Ambisi Rossi Raih Podium Ke-200 Akan Diwujudkan Tahun Ini

By Muhamad Husein - Selasa, 16 Februari 2021 | 17:40 WIB
Valentino Rossi mengenakan seragam tim Petronas Yamaha SRT menjelang MotoGP 2021. (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BOLASPORT.COM - Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi, mengungkapkan bahwa ambisi sang anak untuk mendapatkan podium ke-200 akan diwujudkan pada MotoGP 2021.

Graziano Rossi berbicara tentang peluang Valentino Rossi dalam meraih podium pada balapan musim ini sebagai pembalap tim Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi disebut Graziano Rossi akan memaksimalkan mencapai posisi terdepan dalam memenuhi rekor miliknya saat ini.

Ayah Rossi kemudian yakin Rossi akan membuktikan diri masih bisa bersaing sebagai pembalap teratas.

Dia mengklaim Rossi akan meraih hasil bagus sekaligus menambah catatan rekor yang saat ini sudah mencapai 199 podium yang diantaranya 115 kemenangan.

"Saya tidak pernah membahas hal itu saat kumpul keluarga," ujar Graziano Rossi, dikutip BolaSport.com dari Speedweek.com.

"Tetapi, Vale selalu memberikan pandangan yang sangat jelas tentang topik ini. Dan saya berharap yang terbaik untuknya, tentu saja," ucap Graziano Rossi.

Pembalap berjulukan The Doctor tersebut sedang merayakan ulang tahun ke-42 pada hari ini (16/1/2021).

Baca Juga: Disebut Valentino Rossi Baru di Yamaha, Maverick Vinales Sadar Diri

Pada masa yang sudah tidak muda lagi, Rossi akan menginjakkan kaki pertama kali sebagai pembalap tim satelit usai didepak tim pabrikan Yamaha yang sudah dibela selama 15 tahun.