Piala Menpora 2021 Direstui Polri, Begini Respon Spontan Ketum PSSI

By Alif Mardiansyah - Kamis, 18 Februari 2021 | 22:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan tanggapannya setelah mengetahui Piala Menpora 2021 diberi izin oleh Polri.

PSSI, PT LIB (Liga Indonesia Baru), beserta jajarannya memang telah menyiapkan Piala Menpora 2021 sebagai ajang turnamen pramusim sebelum menapaki Liga 1 2021.

Kabar tentang Piala Menpora 2021 yang baru saja mendapatkan restu dari Polri sudah diketahui oleh publik, termasuk Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI.

Tentunya perizinan Polri untuk Piala Menpora 2021 menjadi suatu kabar positif bagi PSSI dan seluruh pencinta sepak bola.

Restu dari Polri untuk Piala Menpora 2021 ini disampaikan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo tepat hari ini, Kamis (18/2/2021).

Hal itu terlontar oleh Listyo Sigit Prabowo setelah berjumpa dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Berkat Asnawi Mangkualam, Fan Ansan Greeners Kepo Sama Arti Kata Ewako

Listyo memberikan izin dengan satu syarat yakni penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam perhelatan Piala Menpora 2021.

"Dengan adanya kesepakatan tersebut, kita harus menjaganya bersama secara baik bersama terutama klub dan juga suporter," kata Listyo Sigit Prabowo kepada awak media termasuk BolaSport.com.