Bruno Fernandes Tak Sangka Daniel James Enggak Mau Oper Bola pada Menit 57

By Septian Tambunan - Jumat, 19 Februari 2021 | 10:35 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak menyangka Daniel James enggak mengoper bola kepada dirinya pada menit ke-57 dalam laga Liga Europa. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak menyangka Daniel James enggak mengoper bola kepada dirinya pada menit ke-57 dalam laga Liga Europa.

Manchester United melakoni pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, Man United melumat Sociedad 4-0.

Empat gol The Red Devils dibukukan oleh Bruno Fernandes (menit ke-27, 57'), Marcus Rashford (65'), dan Daniel James (90').

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Sebut Man United Tak Pantas Menang 4-0 di Liga Europa

Hasil ini merupakan kemenangan tandang terbesar yang diraih tim Inggris saat melawan wakil Spanyol di ajang Piala UEFA/Liga Europa mengalahkan pesta 3-0 Newcastle United atas Mallorca pada Maret 2004.

Selain itu, Man United memperpanjang catatan tak terkalahkannya dalam partai tandang di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan tandang beruntun.

TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Real Sociedad di Juventus Stadium, Kamis (18/2/2021).

Kemenangan telak ini juga meringankan langkah Manchester United ketika gantian menjamu Real Sociedad pada pertemuan kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

Seusai laga kontra Sociedad, Bruno Fernandes meluapkan kegembiraannya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Bruno Fernandes, Daniel James Tahu Rekan Setimnya di Man United Kesal