Jadi Pahlawan Berkat Kepala Mematikan, Casemiro Bicara Peluang Real Madrid Juara

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 21 Februari 2021 | 13:50 WIB
Casemiro membawa Real Madrid meraih hasil positif dalam lawatannya ke kandang Real Valladolid pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (20/2/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB. (TWITTER.COM/DEXKOOL90)

BOLASPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Casemiro, berbicara soal peluang timnya menjuarai Liga Spanyol usai jadi pahlawan kemenangan berkat kepala mematikannya. 

Casemiro membawa Real Madrid meraih hasil positif dalam lawatannya ke kandang Real Valladolid pada pekan ke-24 Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (20/2/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 03.00 WIB. 

Bermain di Estadio Jose Zorrilla, gol semata wayang Casemiro sukses mengantarkan Real Madrid memenangkan laga dengan skor 1-0 atas Real Valladolid. 

Gol gelandang asal Brasil itu dicetak pada menit ke-65 usai memanfaatkan umpan free-kick Toni Kroos dari sisi kiri pertahanan Vallolid. 

Baca Juga: Ikuti Jejak PSG dan Man City, Real Madrid Minta Bantuan Finansial ke Timur Tengah

Casemiro menyamput umpan Toni Kroos dengan sundulan yang berhasil menggetarkan jala gawang Valladolid dan membuat Madrid unggul 1-0. 

Berkat tandukannya tersebut, Casemiro tak hanya membuat Los Blancos pulang dengan kemenangan tetapi juga menjadikan dirinya sebagai gelandang dengan kepala mematikan. 

Menurut statistik Opta Jose yang dikutip BolaSport.com, gol ke gawang Valladolid merupakan gol keempat Casemiro lewat tandukan di Liga Spanyol musim ini.