Atletico Madrid vs Chelsea - Diego Simeone Harapkan Tuah Luis Suarez

By Adi Nugroho - Selasa, 23 Februari 2021 | 09:45 WIB
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Valencia dalam pekan ke-20 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (24/1/2021). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap tuah yang dimiliki Luis Suarez bisa membantu timnya menaklukkan Chelsea.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid akan berlaku sebagai tuan rumah meski laga tidak dihelat di kandang mereka, Stadion Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui, karena skuad dan staf Chelsea tak diperbolehkan terbang ke Spanyol akibat pembatasan perjalanan ketat dari Britania Raya selama pandemi COVID-19, UEFA pun memutuskan untuk menggelar pertandingan tersebut di tempat netral, yakni di Stadion The National Arena, Bukares, Rumania.

Baca Juga: Atletico Madrid Vs Chelsea - Dua Pemain The Blues Kembali, Satu Bek Masih Menepi

Mengingat pertandingan tidak digelar di kandang sendiri, pertanyaan tentang mampukah striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mematahkan rekor buruk tidak bisa membobol gawang lawan ketika bermain jauh dari rumah pun muncul lagi.

Seperti diketahui, Luis Suarez telah gagal mencetak gol dalam laga tandang di Liga Champions selama empat tahun terakhir.