'Ngidam' Jotos Legenda MMA, Khabib Nurmagomedov Nyaman Jadi Pensiunan

By Agung Kurniawan - Selasa, 23 Februari 2021 | 13:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan). (TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov merasa sudah nyaman dan tak akan mengakhiri masa pensiunnya meski ngidam melawan legenda MMA.

Khabib Nurmagomedov telah memutuskan pensiun dari kancah olahraga bela diri campuran alias MMA usai merampungkan duel UFC 254.

Dalam duel terakhirnya di arena oktagon bulan Oktober 2020, Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC.

Melalui teknik kunciannya, Khabib Nurmagomedov mampu menyudahi perlawanan Justin Gaethje saat laga baru memasuki ronde kedua.

Baca Juga: Sungguh Tega, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Kata-kata Jahat untuk Conor McGregor

Meski sejak akhir tahun lalu menyatakan pensiun, petarung berkebangsaan Rusia itu masih tercatat sebagai juara di kelas ringan UFC.

Hal tersebut lantaran Dana White selaku presiden UFC sebelumnya masih bersikukuh bisa membawa Khabib Nurmagomedov kembali.

Khabib Nurmagomedov menunjukkan sikap yang teguh dengan pendiriannya untuk tetap pensiun dan tak terpengaruh dengan ajakan Dana White.

Selain Dana White, usaha untuk membawa Khabib Nurmagomedov kembali ke oktagon juga muncul melalui wacana mewujudkan sebuah duel.

Baca Juga: Pilihan Lawan yang Tepat Bisa Bawa Khabib Nurmagomedov Kembali ke UFC