PSSI Pastikan Persija Jakarta Ikut Uji Coba Lawan Selebritis FC

By Wila Wildayanti - Kamis, 25 Februari 2021 | 20:00 WIB
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media seusai melepas timnas U-19 Indonesia ke Spanyol di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, 26 Desember 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta dikabarkan turut ambil bagian dalam pertandingan persabahatan PSSI, Selebritis FC, dan timnas Indonesia.

Beredar kabar di media sosial terkait pertandingan pershabatan yang melibatkan Persija Jakarta hingga timnas Indonesia itu.

Menanggapi hal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi membantah bahwa tidak benar soal timnas Indonesia akan ikut dalam uji coba tersebut.

Baca Juga: PSSI Bicara soal Laga Uji Coba Melawan Selebritis FC, Persija Jakarta, dan Timnas Indonesia

Bahkan terkait Persija Jakarta juga, Yunus Nusi mengatakan bahwa memang ada pemain dari tim berjulukan Macan Kemayoran, tetapi bukan dengan skuad inti mereka.

Sehingga kabar yang beredar itu dinilai ada beberapa hal yang salah dan tidak tepat karena Persija juga bukan skuad utama yang akan turun.

"Tapi, timnas U-22 Indonesia tak ikut dalam pertandingan uji coba. Persija Jakarta pun bukan dengan skuatnya, tapi turun dengan tim all star," ujar Yunus Nusi kepada awak media, Kamis (25/2/2021).

Tak lupa pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut mengatakan bahwa dalam pertandingan nanti itu yang ikut adalah PSSI All Star.

Jadi skuad PSSI All Star akan diisi oleh pengurus PSSI hingga pelatih timnas Indonesia.