Swiss Open 2021 - Di Balik Tersingkirnya Leo/Daniel, Ada Fakta Menarik Ini

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Maret 2021 | 08:08 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tak takut ladeni psywar, siap tantang ganda putra nomor satu Malaysia. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terhenti di babak perempat final Swiss Open 2021 usai menelan kekalahan dari wakil Malaysia.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan dengan wakil Malaysia sekaligus unggulan pertama turnamen, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempat final Swiss Open 2021.

Ganda putra muda Indonesia ini menjadi salah satu dari dua wakil Tanah Air yang melaju ke babak perempat final Swiss Open 2021, Sabtu (6/3/2021) dinihari WIB.

Satu wakil lainnya berada di nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito yang berhadapan juga berhadapan dengan unggulan pertama, Viktor Axelsen.

Pertandingan berjalan sengit, saling kejar mengejar angka diperlihatkan kedua pasangan dalam laga yang digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Baca Juga: Hasil lengkap Swiss Open 2021 - 2 Wakil Dijegal, Indonesia Tanpa Gelar

Meski begitu pasangan muda Indonesia ini masih belum mampu memetik kemenangan atas wakil Malaysia di pertemuan kedua ini.

Sebelumnya kedua pasangan sempat berjumpa di Toyota Thailand Open 2021, di mana pada saat itu Leo/Rolly kalah dalam tiga gim.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)