Gak Cuma Manchester City! Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana pun!

By Adi Nugroho - Selasa, 9 Maret 2021 | 01:00 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Luke Shaw ke gawang Manchester City dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Manchster United diyakini bisa mengalahkan tim mana pun bukan hanya Manchester City menurut bek mereka, Victor Lindelof.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 saat berjumpa rival sekotanya, Manchester City, di Stadion Etihad dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (7/3/2021).

Gol Bruno Fernandes lewat titik putih pada menit ke-2 plus satu tambahan dari Luke Shaw yang dibuat menit 50' cukup membuat Manchester United pulang ke rumah dengan angka penuh di tangan.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil mempertahankan posisinya di urutan dua klasemen sementara dengan 54 poin hasil dari 28 kali bermain.

Baca Juga: Man United Libas Man City 3 Laga Beruntun di Etihad, Solskjaer Sukses Ukir Sejarah

Angka penuh juga membuat Manchester United sukses memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City, menjadi 11 poin dari yang tadinya sebesar 14 poin.

Kemenangan tersebut bisa dikatakan cukup berarti lantaran merupakan yang pertama diraih Manchester United ketika berhadapan dengan anggota 'big six' tradisional Liga Inggris pada musim 2020-2021.

Selain itu, kemenangan atas Manchester City juga memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar untuk para pemain Manchester United.

Baca Juga: Bukan Cuma Kaesang, Cristiano Ronaldo Juga Pernah Ghosting ke Cewek Ini