Soal Lapangan, Pep Guardiola Merasa Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau

By Adi Nugroho - Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:15 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa bahwa lapangan stadion rivalnya bagus-bagus, tidak seperti milik Stadion Etihad.

Jika melihat kiprah Manchester City di berbagai ajang pada musim 2020-2021, sepertinya tidak ada yang bisa dikeluhkan oleh pelatih mereka, Pep Guardiola.

Di Liga Inggris 2020-2021, Pep Guardiola dan Manchester City-nya sedang melaju sendiri di barisan terdepan dalam perburuan gelar juara.

Saat ini ketika Liga Inggris 2020-2021 telah melewati 27 pekan pertandingan, Manchester City berada di puncak dengan raihan 68 poin, unggul 14 angka dari pesaing terdekat, Manchester United.

Sementara di kompetisi domestik lain, Piala FA dan Piala Liga Inggris, laju Manchester City juga belum tertahan.

Baca Juga: Blak-blakan, Guardiola Sebut Uang Bikin Manchester City Menang

Di Piala FA Manchester City sudah memasuki babak perempat final dan bakal melawan Everton di fase tersebut.

Di Piala Liga Inggris, Manchester City selangkah lagi akan menjadi juara dengan telah melangkah ke final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur di partai pamungkas.

Perjalanan Manchester City di Liga Champions juga masih terbilang aman-aman saja dengan mereka sudah menginjakkan satu kaki di perempat final usai menang 2-0 atas Borussia Moenchengladbach pada leg pertama babak 16 besar.