Marc Marquez Segera Balapan, Bos Repsol Honda Tak Mau Gegabah

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Manager Repsol Honda, Alberto Puig, tak ingin gegabah mengenai peluang Marc Marquez untuk secepatnya balapan lagi.

Kabar baik datang dari Marc Marquez disela-sela bergulirnya sesi tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Marc Marquez sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter untuk bisa melakukan latihan instens dan persiapan kembali ke lintasan.

Dalam tinjauan medis, Marc Marquez telah menunjukkan perkembangan bagus usai menjalani operasi ketiga pada bulan Desember 2020.

Baca Juga: Marc Marquez Bakal Kembali, Jorge Lorenzo Jagokan Joan Mir Jadi Juara

Tak ayal, berita mengenai kondisi terkini pembalap berjuluk Baby Alien itu membuat Repsol Honda kian percaya diri menghadapi musim ini.

Meski sudah boleh menjalani latihan intens, Marc Marquez tetap belum bisa dipastikan kapan dia akan menggeber motor RC213V lagi.

Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda tidak ingin gegabah mendorong Marc Marquez untuk secepatnya bisa kembali ke lintasan.

Tak ingin mengulang kesalahan, Alberto Puig akan melakukan peninjauan guna memastikan kesiapan kondisi fisik Marc Marquez.

Baca Juga: Sudah Boleh Latihan Lebih Intens, Marc Marquez Makin Siap Ngegas pada MotoGP 2021