Murid Valentino Rossi Selevel dengan Jack Miller di Ducati pada MotoGP 2021

By Delia Mustikasari - Minggu, 14 Maret 2021 | 23:45 WIB
Peluncuran Tim Ducati Lenovo pada MotoGP 2021 dengan pembalapnya, Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan). (TWITTER.COM/DUCATICORSE)

 

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, tidak hanya berada dalam bayang-bayang rekan setimnya di Ducati, Jack Miller, sejak tes pramusim kedua MotoGP 2021 di Qatar. Tetapi, juga dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021.

Francesco Bagnaia menyelesaikan tes pramusim kedua MotoGP 2021 di Sirkuit Loasail Qatar, Doha di urutan kelima dengan tertinggal 0,261 detik di belakang rekan setimnya Jack Miller, yang mencetak rekor putaran terbaik  tidak resmi 1 menit 53,183 detik pada 10 Maret.

Setelah penampilannya yang meyakinkan pada akhir musim 2020 dan promosi Francesco Bagnaia ke tim pabrikan, Jack Miller berulang kali disebut sebagai favorit dalam perebutan gelar juara dunia.

Nama Bagnaia yang merupakan murid Valentino Rossi di Akademi VR46 hampir tidak disebutkan sebagai favotrit.

"Pada akhir tahun sebelumnya, saya tidak menyelesaikan balapan lagi. Jadi tidak apa-apa seperti itu. Mungkin kami akan membicarakannya lagi setelah balapan pertama," kata Bagnaia dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Baca Juga: Penulis Buku Terbaru Rossi Buat Pengakuan, The Doctor Selalu Membuatnya Kesal