Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions - Man City dan Real Madrid Susul 4 Tim

By Bagas Reza Murti - Rabu, 17 Maret 2021 | 07:40 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach di Stadion Puskas Arena, Selasa (16/3/2021). (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Dua tim memastikan lolos ke perempat final Liga Champions, yakni Manchester City dan Real Madrid usai mengalahkan lawan masing-masing dalam laga leg kedua babak 16 besar, Selasa (16/3/2021).

Daftar tim yang lolos ke perempat final bertambah dua lagi dengan kepastian lolos Manchester City dan Real Madrid pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Manchester City memastikan diri lolos usai mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-0 di Etihad Stadium.

Bermain tanpa striker murni, Manchester City memulai laga dengan tempo lambat.

The Citizens membuka keunggulan pada menit ke-12.

Baca Juga: Pesaing Asnawi Mangkualam di Korea Selatan Sempat Dicoret PSIS Semarang

Sepakan kaki kiri Kevin de Bruyne dari luar kotak penalti, menghujam gawang Moenchengladbach yang dikawal Yann Sommer. 1-0.

Enam menit berselang, Ilkay Guendogan mencatatkan namanya di papan skor yang membuat Manchester City unggul 2-0 atas Borussia Moenchengladbach.

Umpan terobosan yang diberikan Phil Foden mampu mengecoh dua pemain Moenchengladbach dan bisa dikontrol oleh Ilkay Guendogan untuk digiring ke dalam kotak penalti.