Pep Guardiola Minta Timnya Rayakan Dulu Kelolosan ke Perempat Final Liga Champions

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 Maret 2021 | 22:15 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya tidak buru-buru memikirkan Liga Champions setelah lolos ke perempat final kompetisi tersebut. (TWITTER.COM/MANCITY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya tidak buru-buru memikirkan Liga Champions setelah lolos ke perempat final kompetisi tersebut. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester City menjamu Borussia Moenchengladbach pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (16/3/2021) waktu setempat

Bertanding di Stadion Puskas Arena, Manchester City sukses mempecundangi Borussia Moenchengladbach dengan skor akhir 2-0.

The Citizens pun lolos ke perempat final dengan agregat 4-0 setelah menang dengan skor identik pada leg pertama. 

Walau gembira dengan kemenangan timnya, Pep Guardiola melarang timnya hanya terfokus kepada Liga Champions semata. 

“Hari ini menyenangkan dan kami akan merayakan kemenangan melawan Gladbach. Semua orang dalam keadaan fit. Namun, segalanya bisa berubah dalam sehari,” kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

Manchester City masih harus bertemu Leicester City, lalu bertanding di Liga Champions, lalu Leeds United, dan kemudian Liga Champions lagi. Saya tak tahu apa yang akan terjadi.”

Baca Juga: Manchester City ke 8 Besar Liga Champions, Pep Guardiola Singgung Beban Berat di Pundaknya

“Karena itulah kami harus melupakan lebih dulu soal perempat final dan fokus ke pertandingan akhir ini. Kami harus melakukan apa yang harusnya jadi tugas kami sejak musim lalu.”