Bawa-bawa Liga Inggris, Anthony Ginting Luapkan Uneg-uneg Soal All England Open 2021

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 18 Maret 2021 | 20:24 WIB
Ekspresi pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tampak meluapkan uneg-uneg yang dirasakannya usai dipaksa mundur dari All England Open 2021.

Tim bulu tangkis yang datang dengan harapan tinggi ke All England Open 2021 berakhir dengan cukup tragis.

Pasalnya, seluruh wakil Indonesia tiba-tiba disuruh mundur dan tidak boleh menlanjutkan pertandingan lagi.

Padahal, beberapa wakil Indonesia seperti Jonatan Christie, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sudah rampung bertanding.

Sementara wakil lain seperti Anthony Sinisuka Ginting, Praveen/Melati, Greysia/Apriyani dan Fajar/Rian masih menunggu giliran mereka.

Keputusan tiba-tiba itu jelas menjadi hantaman yang mengagetkan sekaligus menyakitkan, apalagi alasan dari keputusan itu adalah karena mereka satu pesawat dengan orang yang terinfeksi Covid-19 pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

Alasan itu dirasa kurang adil, karena hasil tes para atlet Indonesia baik saat berangkat maupun tiba di Birmingham, Inggris dinyatakan negatif Covid-19.

Terkait keputusan yang serba janggal ini, Anthony Sinisuka Ginting pun meluapkan uneg-uneg dan kekecewaan yang dirasakannya.

BACA SELANJUTNYA>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)