Digaet Perusahaan Hariyanto Arbi, Ribka/Fadia Incar Prestasi Tinggi

By Muhamad Husein - Kamis, 25 Maret 2021 | 15:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan-kiri), usai menandatangani kerja sama dengan Flypower yang diwakili Direktur Utama, Hariyanto Arbi (tengah). (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri IndonesiaRibka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan perlengkapan olahraga, Flypower.

Kerjasama itu ditandai Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan meneken kontrak yang dilakukan di Jakarta, Kamis (25/3/2021). 

Mereka berdua akan terikat dengan Flypower dengan durasi selama dua tahun ke depan.

Dengan dukungan yang diberikan perusahaan perlengkapan olahraga milik legenda bulu tangkis Tanah Air, Hariyanto Arbi, tersebut, Ribka/Fadia ingin mengukir prestasi setinggi mungkin.

Baca Juga: Orleans Masters 2021 - Kurang Agresif, Chico Aura pun Tersingkir

Ribka mengatakan, dia dan Fadia memilih Flypower sebagai sponsor mereka karena memiliki sejarah komitmen dan dukungan yang tidak perlu diragukan lagi.

“Saya dan Fadia akhirnya memilih bekerjasama bersama Flypower karena kami sangat percaya bisa meningkatkan prestasi di pentas bulutangkis dunia dengan mereka," kata Ribka dalam keterangan pers yang diterima BolaSport.com.

"Apalagi, kita tahu, dari dulu Flypower terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia,” ucap dia melanjutkan.

Senada dengan penjelasan sang partner, Fadia menjelaskan bahwa dia tertarik menjalin kerjasama dengan Flypower karena ada histori prestasi dari para senior selama mendapat dukungan dari Flypower.

Baca Juga: Pengalaman Pahit Tim Indonesia di All England Open 2021, bak Air Susu Dibalas Air Tuba