Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021 - Awal Bagus Rossi dan Muridnya, Mulai Pukul 00.00 WIB

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Maret 2021 | 15:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) setelah sesi kualifikasi GP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, akan memulai balapan perdana MotoGP 2021, GP Qatar sebagai pemegang pole position yang aksinya dapat disaksikan melalui link live streaming.

Francesco Bagnaia yang musim ini memulai kiprahnya di Ducati akan start terdepan pada balapan GP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Doha, Minggu (28/3/2021) atau Senin (29/3/2021) dini hari WIB. Balapan disiarkan melalui televisi maupun link live streaming.

Bagi Francesco Bagnaia yang merupakan murid Valentino Rossi dari Akademi VR46, ini merupakan pole position pertamanya sejak debut di kelas premier pada 2019. Link live streaming tersedia di akhir tulisan.

Baca Juga: MotoGP Qatar 2021 - Era Baru Valentino Rossi Dimulai dari Kualifikasi?

Start di belakang Bagnaia adalah dua pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Quartararo juga menjalani debut di tim pabrikan Yamaha. Melengkapi urutan lima besar adalah Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) dan Jack Miller (Ducati).

Posisi start terdepan juga memberikan kesempatan bagi Bagnaia untuk meneruskan rekor apik Ducati yang meraih dua kemenangan GP Qatar pada dua musim beruntun.