Cristiano Ronaldo Lempar Ban Kapten dan Kabur dari Lapangan, Legenda Juventus: Jangan Lebay!

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 31 Maret 2021 | 11:15 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menyebut Cristiano Ronaldo lebay karena membuang ban kapten dan kabur dari lapangan dalam laga Portugal versus Serbia.

Alessandro Del Piero mengkritik aksi ngamuk Cristiano Ronaldo usai golnya tak disahkan wasit.

Momen kontroversial itu terjadi pada matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara timnas Serbia dan timnas Portugal yang berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Portugal yang sempat unggul 2-0 akhirnya harus bermain imbang dengan skor 2-2.

Brace Diogo Jota pada menit ke-11 dan 36 disamakan Serbia lewat gol dari Aleksandar Mitrovic (46') dan Filip Costic (60').

Baca Juga: Koeman Ogah Angkut Aguero ke Barcelona, Pemain Incarannya Sudah Dapat Restu

A Selecao, julukan timnas Portugal, mestinya kembali unggul pada injury time atau tepatnya pada menit ke-90+3 melalui gol Cristiano Ronaldo.

 

Namun, gol tersebut tidak disahkan oleh wasit Danny Makkelie karena bola dinilai belum melewati garis gawang saat diselamatkan bek Serbia, Stefan Mitrovic.