Steven Gerrard dan Paul Scholes Minggir, Pelatih Pecatan Chelsea Tetap Jadi yang Terbaik

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 31 Maret 2021 | 23:30 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, lebih memfavoritkan pelatih pecatan Chelsea, Frank Lampard, daripada Paul Scholes dan Steven Gerrard untuk jadi pelatih klub. (TWITTER.COM/DAILYMAIL)

BOLASPORT.COM - Pelatih pecatan Chelsea, Frank Lampard, dinilai sebagai sosok yang lebih baik daripada Paul Scholes dan Steven Gerrard untuk jadi pelatih klub. 

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, pernah mencicipi bermain dengan Frank Lampard, Paul Scholes, dan Steven Gerrard di level klub atau timnas. 

Baik Lampard, Scholes, maupun Gerrard sama-sama merupakan sosok yang sukses meraih beragam prestasi ketika masih aktif bermain. 

Scholes mampu mempersembahkan 27 trofi untuk Manchester United, termasuk 11 gelar Liga Inggris dan 2 Liga Champions. 

Baca Juga: Jebol Gawang Albania, Mason Mount Kejar Pencapaian Frank Lampard di Timnas Inggris

Sementara itu, Gerrard berhasil berkontribusi dalam 11 trofi yang diraih Liverpool, salah satunya satu gelar Liga Champions. 

Begitu juga dengan Lampard yang mampu meraih 13 gelar untuk Chelsea dengan 3 di antaranya trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions. 

Namun, Rio Ferdinand ternyata lebih condong pilihannya kepada Lampard jika diminta memilih salah satu dari ketiganya sebagai pelatih.