MotoGP Doha 2021 - Incar Hasil Podium, Fabio Quartararo Tak Mau Senasib dengan Valentino Rossi Lagi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 1 April 2021 | 12:50 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo (kanan), saat tampil pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menginginkan hasil yang lebih baik pada balapan MotoGP Doha 2021.

Fabio Quartararo terpacu untuk meraih hasil yang lebih baik dari seri balap kedua MotoGP Doha di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan ini, 2-4 Maret 2021.

Pencapaian Fabio Quartararo pada akhir pekan lalu sebenarnya tidak buruk-buruk amat.

Pembalap berjuluk El Diablo tersebut menyabet posisi kedua saat kualifikasi dan finis kelima pada balapan pembuka bertajuk MotoGP Qatar 2021.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Misi Penebusan Joan Mir Usai Di-bully Duo Ducati hingga Gagal Podium

Hanya saja, Fabio Quartararo tentu tidak puas ketika membandingkan pencapaiannya dengan rekan setimnya, Maverick Vinales.

Sempat berada di belakang Fabio Quartararo saat lomba, Maverick Vinales sanggup bangkit hingga akhirnya menorehkan kemenangan dengan meyakinkan.

Adapun, Fabio Quartararo harus puas finis di posisi kelima karena mengalami masalah dengan degradasi ban.

Situasi yang dihadapi Fabio Quartararo ini serupa dengan pendahulunya, Valentino Rossi, yang akhir pekan lalu melakoni debut dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Tak Mau Lakukan Kesalahan, Bagnaia Incar Kemenangan