Arema FC Kembali Jalani Latihan Seusai Tersingkir dari Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Sabtu, 3 April 2021 | 16:15 WIB
Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (22/02/2021) sore. (Kompas.com)

BOLASPORT.COM - Seusai tersingkir dari gelaran Piala Menpora 2021, para pemain Arema FC kembali terlihat menjalani latihan untuk mempersiapkan diri tatap Liga 1.

Seperti diketahui, Arema FC tersingkir setelah menempati posisi dasar klasemen akhir Grup A Piala Menpora 2021 hanya dengan mengamankan satu poin saja.

Satu poin berhasil diamankan setelah Arema FC menahan imbang Tira Persikabo (1-1) dalam laga perdana Grup A di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/3/2021).

Setelah laga tersebut, Arema Fc belum juga bisa bangkit, bahkan mereka harus tunduk 1-2 dari Barito Putera.

Baca Juga: Masuk Menggantikan Farshad Noor, Penampilan Beckham Putra Dapat Sorotan dari Pelatih Persib

Dengan dua hasil tersebut, tentu Hanfi Sjahbandi dkk menargetkan untuk bisa meraih kemenangan di laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021.

Tetapi dalam laga tersebut Arema FC harus angkat koper setelah dikalahkan oleh PSIS Semarang dengan skor 2-3 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Kekalahan itu pun membuat tim berjulukan Singo Edan ini pun langsung memutuskan pulang ke Malang pada Selasa tengah malam.

Bahkan setelah pulang dari Solo, para pemain tidak dibiarkan istirahat lebih lama.