Hasil Liga Europa - Berkat Gol Injury Time , Slavia Praha Gagalkan Kemenangan Arsenal

By Bagas Reza Murti - Jumat, 9 April 2021 | 03:58 WIB
Selebrasi Nicolas Pepe dalam laga melawan Slavia Praha di babak 8 besar Liga Europa, Kamis (8/4/2021). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Gol menit akhir membuat Arsenal gagal memenangi laga melawan Slavia Praha dalam laga babak 8 besar leg pertama di Stadion Emirates, Kamis (8/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Arsenal menghadapi Slavia Praha dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (8/4/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Mikel Arteta melakukan 6 pergantian di starting line-up ketika kalah 0-3 dari Liverpool beberapa pekan lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang diparkir, perannya digantikan oleh Alexandre Lacazette.

Laga dibuka dengan sedikit kurang rapi oleh kedua tim karena tak ada yang mengalirkan bola secara stabil pada 3 menit pertama.

Baca Juga: Baru Gabung, Kapten Persib Berpeluang Unjuk Gigi Melawan Persebaya di Babak 8 Besar

Peluang pertama didapat tuan rumah saat Lacazette mengirim umpan ke kotak penalti kepada Bukayo Saka, namun sebuah tekel dari lini pertahananan Slavia Praha mampu mematahkannya.

Slavia Praha melakukan tekanan lewat Oscar Dorley pada menit ke-9, namun sepakannya justru mengenai rekan setimnya dan gagal membahayakan gawang Arsenal.

Pada menit ke-15, Alexander Bah melepas sepakan dari luar kotak penalti dengan kaki kiri, namun bola hanya tipis melayang di atas mistar gawang Bernd Leno.