Inter Milan Semakin Dekat dengan Scudetto, Conte Bahas Janji 3 Tahun

By Adi Nugroho - Minggu, 11 April 2021 | 22:00 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membicarakan janji yang pernah dia ikrarkan di saat tim besutannya sudah dekat dengan gelar Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan sudah semakin dekat dengan Scudetto alias gelar juara Liga Italia musim 2020-2021.

Kemenangan 1-0 atas Cagliari di giornata 30, Minggu (11/4/2021), telah membuat Inter Milan semakin menjauh dari kejaran pesaing terdekat di papan klasemen, AC Milan.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan telah mengumpulkan 74 poin dari 30 kali bermain dan mereka unggul 11 angka dari AC Milan yang duduk di posisi dua.

Dengan unggul 11 angka, Inter Milan kini tinggal memenangkan lima dari delapan pertandingan yang tersisa di Liga Italia 2020-2021 untuk mengamankan scudetto.

Baca Juga: Buldoser Inter Milan Libas 11 Kemenangan Beruntun, Tim Super AC Milan pun Lewat

Namun, hal itu bisa berubah apabila para pesaing mereka seperti AC Milan dan Juventus meraih hasil negatif dalam delapan pekan mendatang.

Melihat tim asuhannya sudah semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia musim ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pun mengaku senang.

"Kami mulai melihat target lebih dekat, tetapi itu perlu dicapai. Kami harus melanjutkan dengan mentalitas dan keinginan yang telah kami tunjukkan hari ini," ujar Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia