Khianati Barcelona, Titisan Cristiano Ronaldo Lebih Pilih Real Madrid

By Sandi Lathunusa - Selasa, 13 April 2021 | 15:30 WIB
Eks pencari bakat Barcelona, Andre Cury, sebut Vinicius Junior mengkhianati Barcelona sebelum memutuskan bergabung ke Real Madrid. (TWITTER.COM/MANAGINGMADRID)

BOLASPORT.COM - Eks pencari bakat Barcelona, Andre Cury, sebut Vinicius Junior mengkhianati Barcelona sebelum memutuskan bergabung ke Real Madrid.

Vinicus Junior didatangkan Real Madrid dari Flamengo pada 12 Juli 2018 dan dibanderol seharga 45 juta euro atau sekitar Rp 782 miliar.

Di musim perdananya bersama Real Madrid, Vinicus telah mencetak 3 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Wonderkid yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo sejauh ini telah tampil dalam 107 pertandingan lintas kompetisi bersama Real Madrid dengan mencatatkan 14 gol dan 22 assist.

Vinicius juga menjadi bintang kala Real Madrid mengkandaskan Liverpool dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan yang dihelat di Estadio Alfred Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, Los Blancos melumat Liverpool dengan skor 3-1.

Pada laga itu, Vinicius mencetak dua gol dan dinobatkan sebagai pemain termuda Brasil yang mencetak dua gol dalam fase gugur Liga Champions.

Adapun, sebelum bergabung ke Real Madrid, ternyata pemain berusia 20 tahun itu sempat setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga: Timnas Inggris Butuh Pencetak Gol, Wonderkid Man United Solusinya