PSG Vs Bayern Muenchen - Thomas Mueller Kritik Keputusan Wasit

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 14 April 2021 | 18:25 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengkritik kinerja wasit yang memimpin pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain. (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengkritik kinerja wasit yang memimpin pertandingan Liga Champions kontra Paris Saint-Germain

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen bertemu dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (13/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Bayern menang tipis 1-0 pada pertandingan itu. Namun, kemenangan via gol Eric Maxim Choupo-Mouting tersebut tak cukup membuat Bayern lolos ke babak semifinal.

Sebab, Bayern Muenchen sudah kalah 2-3 pada pertandingan leg pertama. Agregat 3-3 tak cukup membuat Bayern membalikkan keadaan karena mereka kalah agresivitas gol tandang. 

Bayern pun gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih. 

Thomas Mueller mengkritik kinerja wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Daniele Orsato. 

"Wasit terlalu sering memperhatikan pemain yang terjatuh dan berteriak," kata Mueller, dikutip BolaSport.com dari Kicker.

Baca Juga: Kisah Para Mantan Juara Liga Champions: Real Madrid Tersukses, Chelsea Korban Kutukan Terburuk

"Kami tidak pernah benar-benar bisa memulai menekan lawan karena pertandingan selalu terhenti," ucap pemain berusia 31 tahun tersebut.